Affiliate Program ”Get Money from your Website”

Bagaimana berita mempengaruhi Forex?

Pada artikel ini kita akan menutupi seperti faktor penting sebagai berita dan pengaruh mereka di pasar mata uang.Kami juga akan berkenalan dengan kalender peristiwa yang diharapkan utama yang relevan ketika menganalisis situasi pasar saat ini.

Selain sebagai berita acara ada juga hasilnya, dan itu bisa positif, negatif atau netral. Efek berita telah di pasar dapat bervariasi tergantung pada pertandingan atau perbedaan dengan ramalan.Jika berita itu bertentangan dengan tren pasar saat ini, dampaknya akan berlangsung selama beberapa jam. Jika mendukung tren, harga kemungkinan akan mempercepat dengan rebound lebih lanjut.


Indikator berita yang harus dipertimbangkan ketika menganalisis situasi pasar tercantum di bawah ini.

 KOTOR NASIONAL PRODUKKegunaan: 1;
 Dirilis Oleh: Biro Analisis Ekonomi (BEA);Karena: 20-30 bulan;Frekuensi: laporan triwulanan (bulanan revisi);Volatilitas: menengah;Komentar: ini adalah salah satu indikator yang paling relevan karena memberikan pandangan yang paling komprehensif dari kegiatan ekonomi.

PRODUK DOMESTIK BRUTOKegunaan: 1; 

Dirilis Oleh: Biro Analisis Ekonomi (BEA), US Departemen Perdagangan;Karena: 20-30 bulan;Frekuensi: laporan triwulanan (bulanan revisi);Volatilitas: menengah;Komentar: ini adalah salah satu indikator yang paling relevan karena memberikan pandangan yang paling komprehensif dari kegiatan ekonomi.

NERACA PERDAGANGANKegunaan: 1; 

Dirilis Oleh: Biro Analisis Ekonomi (BEA), US Departemen Perdagangan;Karena: 15-17 bulan;Frekuensi: bulanan;Volatilitas: moderat.

KERJA & PENGANGGURANKegunaan: 1; 

Dirilis Oleh: Biro Statistik Tenaga Kerja (BLS), Amerika Serikat Departemen Tenaga Kerja;Karena: 1st-7 hari kerja bulan;Frekuensi: bulanan;Volatilitas: menengah;Komentar: prediksi indikator lainnya dapat didasarkan pada satu ini.

INDUSTRI PRODUKSI DAN PEMANFAATAN KAPASITASKegunaan: 2; 

Dirilis Oleh: Dewan Gubernur Federal Reserve System;Karena: 14-17 bulan;Frekuensi: bulanan;Volatilitas: rendah;Komentar: ini biasanya memiliki dampak kecil pada tukar mata dan tergantung pada situasi ekonomi saat ini.
PENJUALAN ECERANKegunaan: 2;Dirilis Oleh: Biro Analisis Ekonomi (BEA), US Departemen Perdagangan;Karena: 9-16 hari kerja bulan;Frekuensi: bulanan;Volatilitas: menengah;Pasar tanggapan: dampak tergantung pada situasi ekonomi saat ini;Komentar: itu mencerminkan tingkat inflasi.


PRODUSEN HARGA INDEKSKegunaan: 2;Dirilis Oleh: Biro Statistik Tenaga Kerja (BLS), Amerika Serikat Departemen Tenaga Kerja;Karena: 9-16 hari kerja bulan;Frekuensi: bulanan;Volatilitas: menengah;Pasar tanggapan: dampak tergantung pada situasi ekonomi saat ini;Komentar: ketika yang dirilis bersamaan dengan IHK pentingnya PPI menimbulkan ke 1. Indikator ini mencerminkan tingkat inflasi.


Indeks Harga Konsumen (IHK)Kegunaan: 2;Dirilis Oleh: Biro Statistik Tenaga Kerja (BLS), Amerika Serikat Departemen Tenaga Kerja;Karena: 15-21 bulan;Frekuensi: bulanan;Volatilitas: sedang;Komentar: ketika yang dirilis bersamaan dengan PPI pentingnya IHK menimbulkan ke 1. Indikator ini mencerminkan tingkat inflasi.


PRIBADI PENDAPATAN DAN PENGELUARAN KONSUMSIKegunaan: 2; 

Dirilis Oleh: Biro Analisis Ekonomi (BEA), US Departemen Perdagangan;Karena: 22-31 bulan;Frekuensi: bulanan;Volatilitas: sedang;Komentar: indikator ini sangat penting karena ia mendefinisikan lebih dari setengah PDB.

CAR PENJUALANKegunaan: 3; 

Dirilis Oleh: produsen mobil;Karena: hari pertama dan ketiga setelah periode berakhir;Frekuensi: bulanan;Volatilitas: menengah;Komentar: ini adalah salah satu indikator pertama di bulan. Ini adalah indikator utama dan memprediksi perubahan pertumbuhan ekonomi di masa depan.

NASIONAL ASOSIASI PURCHASING MANAGER "S INDEX (NAMP)Kegunaan: 3; 

 Dirilis Oleh: Asosiasi Nasional Manajemen Pembelian;Karena: hari kerja pertama bulan;Frekuensi: bulanan;Volatilitas: menengah;Komentar: Indikator ini memberikan perkiraan yang komprehensif dari sektor manufaktur ekonomi.

Pesanan barang tahan lamaKegunaan: 3;

 Dirilis Oleh: Biro Statistik Tenaga Kerja (BLS), Amerika Serikat Departemen Tenaga Kerja;Karena: 19-27 bulan;Frekuensi: bulanan;Volatilitas: sangat tinggi;Pasar tanggapan: rendah.

PENJUALAN 
RUMAH BARU 
Kegunaan: 3; 
Dirilis Oleh: Biro Statistik Tenaga Kerja (BLS), Amerika Serikat Departemen Tenaga Kerja;Tempo: 28 saat bulan-4 bulan berikutnya;Frekuensi: bulanan;Volatilitas: sedang;Komentar: ini adalah indikator utama. Volatilitas yang meningkat di musim dingin.

KONSTRUKSI ANGGARANKegunaan: 3; 

Dirilis Oleh: Biro Statistik Tenaga Kerja (BLS), Amerika Serikat Departemen Tenaga Kerja;Karena: hari kerja pertama bulan;Frekuensi: bulanan;Volatilitas: tinggi;Komentar: data revisi mungkin berbeda secara signifikan.

PABRIK PERINTAH DAN PERSEDIAAN MANUFAKTURKegunaan: 4;

 Dirilis Oleh: Biro Statistik Tenaga Kerja (BLS), Amerika Serikat Departemen Tenaga Kerja;Karena: hari terakhir bulan;Frekuensi: bulanan;Volatilitas: sangat tinggi;Pasar tanggapan: rendah.
Bilangan 1-4 mencirikan pentingnya indikator di pasar.

 Ada dua siklus indikator fundamental:- Siklus singkat: berlangsung selama kurang dari 24 jam dan, sebagai suatu peraturan, berikut berita tak terduga;- Siklus panjang: berlangsung dari beberapa minggu untuk beberapa tahun dan ini terkait dengan nasional umum dan iklim ekonomi global.Semua berita di pasar dilepaskan oleh lembaga terkemuka di dunia informasi seperti Reuters, Bloomberg, Financial Times, CNN dan CNBC. Semua informasi yang diterbitkan tersedia secara online. Pada situs lembaga 'Anda dapat menemukan jadwal berita fundamental karena dalam waktu 1-2 minggu, ia juga disebut kalender ekonomi. Hal ini memungkinkan pedagang untuk meramalkan fluktuasi pasar berdasarkan data akibat dan menanggapi mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar